Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Senin, 16 Juli 2012

    Wabup Widjono Memberangkatkan Gerak Jalan Agustusan


    Mengingat bulan Agustus telah memasuki bulan Ramadhan , agenda tahunan gerak jalan  dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 67 tahun 2012 di Kabupaten Jombang dimulai pagi ini, 16 Juli 2012. Peserta gerak jalan untuk tingkat SD/MI  diikuti 125 regu. Tingkat SMP/Mts diikuti 75 regu. Tingkat SMA/SMK/MA diikuti 50 regu dan Umum 12 regu. Masing-masing regu berusaha tampil dengan kostum terbaik.   

    Gerak jalan pelajar dan umum tersebut diberangkatkan oleh Wakil Bupati Jombang Drs. Widjono Soeparno, Msi. Diharapkan dengan gerak jalan tersebut. Selain mampu menumbuhkan semangat patriotisme yang mulai luntur,  juga semakin meningkatkan kecintaan,  persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia dikalangan pelajar.

    Pada saat yang sama, usai seluruh peserta gerak jalan diberangkatkan,  dialon-alon Jombang juga digelar lomba panjat pinang dan egrang  berhadiah jutaan rupiah. Panitia menyediakan 2 pohon pinang dan sejumlah hadiah menarik yang diperebutkan. “Lomba ini merupakan agenda tahunan untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke 67, selain gerak jalan juga ada lomba rekreatif yang sangat merakyat yakni panjat pinang dan egrang”, tutur Suyoto Kepala Disporabudpar.   (Wati_SJAM)

    Jombang, 16 Juli 2012
    BAGIAN HUMAS
    Radio Suara Jombang AM

    0 komentar:

    Posting Komentar