Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Senin, 01 Agustus 2011

    Bulan Ramadhan Tetap Harus Tingkatkan Kinerja

    “Menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadhan bukan alasan untuk bermalas-malasan”. Pernyataan ini dilontarkan M. Munif Kusnan Sekretaris daerah kabupaten Jombang dihadapan para pegawai negeri sipil dijajaran pemkab Jombang pagi ini, Senin, (1/8) saat apel pagi.
    Memasuki bulan ramadhan jam kerja PNS dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir pukul 15.00 WIB. Meskipun jam kerja berkurang, Munif Kusnan tetap mendorong para pelayan masyarakat ini untuk tetap memberikan pelayanan yang jauh lebih baik daripada diluar bulan ramadhan.
    “Justru dibulan ramadhan inilah saatnya kita melaksanakan ibadah dan kinerja yang jauh lebih baik , jangan malah malas-malasan dan malah mengendorkan semangat kerja”, tandas sekda Munif.
    Ditambahkan sekda Munif bahwa bekerja dengan semakin giat, semangat dan melakukan amalan ibadah yang jauh lebih baik dibulan Ramadhan ini, justru akan melipat gandakan pahala dibulan yang penuh kemulyaan ini.

    Diingatkan pula oleh mantan kepala BKD ini, bahwa penyerapan anggaranya untuk tahun 2011 ini masih jauh dari harapan. Oleh karenya sekda Munif Kusnan mendorong para pengelola anggaran untuk segera mengintensifkan pelaksanakan kegiatan. Upaya itu untuk menyeimbangkan penyerapan anggaran yang ada. Mengingat saat ini sudah masuk bulan Agustus 2011.
    Tidak hanya itu, di bulan ramadhan ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para pegawai dilingkup pemkab Jombang, utamanya yang ada dilingkup sekretariat, sekda Munif juga mengajak karyawan karyawati dijajarannya untuk selalu melaksanakan sholat dhuhur berjamaah dilingkungan masjid pemkab dan mendengarkan kultum bulan ramadhan 1432 H/2011.(WATI_SJAM)

    Jombang, 1 Agustus 2011
    Tim Liputan Radio Suara Jombang AM

    0 komentar:

    Posting Komentar