Popular Post

Pengunjung

  • Breaking News
    Loading...
    Jumat, 03 Mei 2013

    Bupati Suyanto Hadiri Selamatan Buka Giling 2013 PG Djombang Baru



    Bupati Jombang Suyanto dan Wakil Bupati Jombang Widjono Soeparno menghadiri selamatan buka giling tahun 2013 sekaligus peresmian Graha  PG Djombang Baru, pada 2 Mei 2013. Apresiasi positif disampaikan Bupati Suyanto terhadap kinerja PG. Djombang baru. Bupati juga menyampaikan keyakinannya bahwa PG Djombang Baru akan bisa menggiling tebu yang berkualitas, tebu yang masak Bupati dua periode ini  juga memberikan kesanggupannya dalam membantu PG Djombang Baru mengatasi kekurangan air yang biasa terjadi di musim giling.
    “Saya sangat apresied kinerja PG Djombang Baru semakin meningkat dan semakin bagus, terbukti dengan  produksi semakin meningkat dan rendemen yang bagus”, tutur Bupati Suyanto.
    Selamatan buka giling tahun 2013 merupakan langkah awal dari segenap karyawan PG Djombangbaru menuju sukses giling  yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Langkah awal ini tidak hanya diucapkan tapi sudah merupakan komitmen seluruh karyawan PG. Jombang baru . “Tahun ini kami menggiling tebu sebanyak 5 juta kwintal dan rendemen 9 %, untuk itu kami mohon doa dari semua pihak ”, tutur Ir. Allan Purwandiarto Adm PG Djombang Baru.
    Untuk mencapai target tebu 5 juta kuintal, laba 52 milyar dan rendemen 9%  PG Djombang Baru akan melakukan antara lain CSR yaitu bedah rumah dan penghijauan lahan kompos, On Farm yaitu Gerakan TLT, lomba kebun unggulan dan laku kebun, Off Farm yaitu inhouse keeping yang selalu ditingkatkan, Lingkungan yaitu dengan pendekatan kepada masyarakat sekitar, FORPIMDA dan pekerja media.
    Rangkaian acara buka giling juga dimeriahkan dengan kegiatan olahraga seperti sepak bola, voli, catur, jalan sehat, tenis dan bulu tangkis. (Wati_SJAM)
    Jombang, 2 Mei 2013
    BAGIAN HUMAS



    0 komentar:

    Posting Komentar