Popular Post

Pengunjung

  • Breaking News
    Loading...
    Kamis, 28 Februari 2013

    Bupati Jombang Suyanto Melantik 301 Pejabat



    Sebanyak 301 pejabat fungsional dan struktural di lingkungan Pemkab Jombang dilantik oleh Bupati  Jombang. Pelantikan ratusan pejabat itu digelar di pendapa pemkab Jombang pada  Kamis (28/2/2013) siang.

    Dalam sambutannya, Suyanto menyatakan, pihaknya tidak ingin Jombang pada akhir jabatannnya mengalami degradasi. Karenanya Bupati mewanti-wanti kepada pejabat yang menempati tempat baru segera bisa menyesuaikan. Dengan kata lain, jangan sampai di posisi baru seorang pejabat tidak mengetahui tugas dan pokok fungsinya  yang harus ditangani.

    Tidak hanya merotasi, Bupati juga menetapkan plt (pelaksana tugas) menjadi Kepala yakni Drs. Purwanto MKP menjadi Kepala adan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa.  Sedangkan posisi Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi  masih dipegang oleh Plt, Drs. Mochammad Sholeh.

    Sementara itu, beberapa pejabat yang dimutasi diantaranya, adalah  Ir. Syamto yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan, kini menduduki Kepala Dinas Pertanian. Sedangkan sebagai penggantinya adalah Ir. Jufri.  Kepala Dinas PU Cipta Karya, Ir. Yudi Andriyanto MSi  diganti dengan Abdul Qudus, SH.  Sedangkan Yudi mengisi jabatan sebagai Kepala Bappeda yang sebelumnya dijabat oleh  Plt. Ilham Heru.

    Roda Mutasi jabatan ini juga terjadi pada Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) setdakab Jombang. Kabag Humas Dra. Tri Endah Sektiwati diganti Drs. Eka Suprasetyo Agus Putranto MM yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Organisasi.  Dan kini Tri Endah Sektiwati  dipercaya menjabat sebagai Kabag Perlengkapan. Sedangkan sebagai pengganti Eka Suprasetyo dipercayakan pada Muhammad Taufiq, S.H, M.H yang sebelumnya adalah Kepala Kantor Arsip dan PDE.

    Sementara itu dijajaran lingkup Dinas Pendidikan juga terjadi rotasi baik untuk kepala sekolah SMP, SMA dan SD. Diantaranya Sudarno, SPd,MSi menjabat sebagai kepala sekolah (Kepsek) SMPN 1 Jombang. Moedjiono, SPd, MSi menjabat Kepsek SMP Negeri 2 Jombang, dan Kepsek SMPN 1 Diwek dijabat oleh Rudy Yoso Adinugroho. Kepsek SMA Negeri 3 sekarang dijabat oleh Drs. Sugeng Budiono. Dan Zainal Fatoni,S.Pd, M.MPd menjabat kepsek SMA Negeri Jogoroto. (Wati_SJAM)

    0 komentar:

    Posting Komentar